Monday, August 26, 2013

Kata Kata Cinta Terbaru

Kata Kata Cinta terbarumenjadi pilihan admin kali ini setelah sebelumnya sempat menghilang tanpa jejak untuk beberapa saat yang lumayan lama. (???).

Dan nggak perlu basa basi langsung cek yuk kata - kata cinta terbaru koleksi admin yang di kemas dalam bentuk gambar. Cekidots..


Orang yang hebat bukanlah dia yang memiliki banyak cinta, tapi dia yang bisa menolak kehadiran cinta lain demi mempertahankan satu cinta

Dalam cinta jangan menjadi number one dalam hidupnya, karena yang kamu butuhkan adalah menjadi only one di hatinya.


Aku tidak pernah berjanji untuk sebuah perasaan,. Tapi aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan.


Kegagalan bukanlah disaat seseorang jatuh, tapi saat seseorang menolak untuk bengkit.


Aku tak setegar yang tampak, Aku tak sekuat yang terlihat. Aku tersenyum hanya agar mereka tak tau. Bahwa sebenarnya aku Rapuh

Baiklah, Cukup Lima dulu ya Kata - kata cinta terbaru nya. Next admin tambahan lagi. Oke....

2 comments: